Bupati Pangandaran Didampingi Kapolres Ciamis Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka untuk Anak di SDN 1 Babakan Pangandaran

    Bupati Pangandaran Didampingi Kapolres Ciamis Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka untuk Anak di SDN 1 Babakan Pangandaran

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mendamipingi Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka untuk Anak di SDN 1 Babakan, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (12 Januari 2022).

    Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di Pangandaran khususnya SDN 1 Babakan berlangsung aman, lancar dan kondusif. Vaksinasi ini merupakan hari ketiga pelaksanaan, ditargetkan segera mungkin seluruh anak usia 6-11 tahun bisa menerima vaksin dosis pertama.

    H. Jeje menuturkan, vaksinasi bagi anak ini menjadi suatu kewajiban agar bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen. "Karena PTM di Pangandaran sudah 100 persen, " ujarnya.

    Sementara itu Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, vaksinasi itu ibarat mengendarai sepeda motor bukan jaminan dia tidak akan terjadi kecelakaan apabila tidak mengikuti aturan.

    "Tetapi kalau dia mengikuti aturan dan menggunakan helm tentu akan mengurangi risiko terjadinya kecelakaan, sama halnya dengan vaksin, apabila sudah di vaksin minimal bisa mengurangi terpaparnya virus Covid-19, " kata Kapolres sebelum meninggalkan lokasi vaksinasi anak di SDN 1 Babakan.*** ( Anton AS)

    Pangandarsn jawa barat
    Anton atong sugandhi

    Anton atong sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Surat Keterangan dari RT/RW /Desa/Kelurahan...

    Artikel Berikutnya

    Gelar Analisa Evaluasi, Kapolri Instruksikan...

    Berita terkait